http://zaqi-rizky.blogspot.com/ $ come here now $

Zaqi & Rizky


ShoutMix chat widget

Sabtu, 05 Februari 2011

Menginginkan Traffic Gratis atau Murah ke Situs Anda

Posted by Latest News 23.16, under | No comments

Bagaimana Cara Mendatangkan Pengunjung ke Situs Anda
Pengunjung merupakan Nadi bagi sebuah website yang populer. Tidak adanya pengunjung bisa dikatakan website tersebut sedang kritis atau sekarat. Ada dua hal yang bisa dilakukan, membiarkan saja sampai akhirnya mati atau merawatnya sampai kemudian bisa hidup kembali. Jika Anda baru memulai membangun sebuah website atau blog, traffic atau lalu-lintas situs web mungkin akan menjadi perhatian utama Anda. “Membuat situs/blog barulalu pengunjung akan datang sendiri tidak semudah itu, hal tersebut tidak berlaku untuk sekarang ini. Untuk 5 tahun yang lalu mungkin masih berlaku. Karena sekarang jumlah situs mungkin milyaran jumlahnya dan terus bertambah setiap harinya. Maka Search Engine harus bisa berlaku adil dengan hal tersebut. Tapi hal tersebut jangan menjadikan kekhawatiran bagi blogger baru. Karena tidak terlalu sulit untuk melakukannya. Ada sumber traffik gratis dan sumber-sumber traffik yang memerlukan biaya.
Traffic Gratis
Bila Anda mempunyai cukup waktu luang. Sebaiknya Anda mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari dengan cara gratis. Dengan optimasi yang baik, Pada akhirnya Anda akan mendapatkan traffic gratis untuk jangka panjang. Ini memang membutuhkan cukup waktu untuk melihat hasilnya. SEO (search engine optimization) merupakan topik yang sangat luas di internet dan akan terus berkembang dan mungkin menjadi fenomena sendiri bagi sebagian Internet marketer, blogger dan lain sebagainya. Tapi kita tahu bahwa hal tersebut tidak semudah membalikkan telapak tangan, tapi juga tidak sesulit membuat roket.
Ketika Kita berjalan-jalan di Internet, Kita menulis posting di salah satu forum bebas (yang akan mengirimi Kita banyak traffic). Ini merupakan salah satu trik favorit yang masih Saya gunakan saat ini. Ketika Kita bergabung dengan salah satu forum, Kita coba mengajukan beberapa pertanyaan atau membuka topik yang unik, kemudian Kita menjawab beberapa pertanyaan dari anggota lainnya. Orang tau bahwa Kita tidak melakukan spam disitu walaupun mengandung iklan didalamnya, Kita biarkan natural saja. Kemudian, Kita set signature forum dengan alamat blog/situs Kita. Dengan meninggalkan link disitu, secara tidak langsung Kita telah melakukan dua hal yang menguntungkan. Yang pertama, Kita mengarahkan backlink ke situs Kita, yang berguna untuk meningkatkan pagerank di search engine. Untuk yang kedua, anggota forum lainnya tertarik dengan Kita dan mengklik link yang menuju ke situs Kita.
Traffic Berbayar
Untuk Cara ini Anda harus lebih berhati-hati. Ada beberapa situs yang tidak bertanggung jawab  yang hanya mengambil uang Anda dan tidak pernah mengirimkan traffik yang berbobot dan tertarget sesuai target market ke situs Anda. Kelihatannya Anda mendapatkan traffik ke situs Anda, Tetapi itu juga bisa dikatakan tidak karena seperti hal yang Saya uraikan diatas tadi. Cari Traffic seller yang telah berumur dan terkenal dan bergaransi dalam jangka waktu tertentu. Situs Traffic seller yang buruk tidak akan bertahan lama. Mereka hanya mengambil keuntungan dan melarikan diri (Scam).
Di sisi lain, traffik berbayar secara umum merupakan cara terbaik untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Anda dengan cepat. Jika blog/situs Anda baru, itu mungkin salah satu cara terbaik untuk memulai. Traffik Campaigns Website yang menggunakan pop-up umumnya juga memiliki konversi terbaik untuk penjualan dari semua metode traffik berbayar. Cara ini membutuhkan biaya lebih murah daripada iklan PPC.
Iklan PPC (Google AdSense contohnya), adalah cara yang baik untuk mendapatkan lalu lintas ke situs/website baru. Tapi cara ini lebih mahal dan perlu mempelajari langkah-langkah yang tepat untuk memulainya. Ini adalah cara yang baik jika Anda memiliki sedikit lebih anggaran untuk mengiklankan dan tidak menolak untuk belajar cara mengatur campaigns agar lebih efektif.
AsianBrain-IMC merupakan tempat dimana Anda bisa mempelajari cara beriklan berbayar seperti diatas. Mengapa Saya rekomendasikan, karena disana akan diajarkan secara mendetail dan professional.

0 komentar:

Posting Komentar