http://zaqi-rizky.blogspot.com/ $ come here now $

Zaqi & Rizky


ShoutMix chat widget

Rabu, 15 Desember 2010

Surat Baasyir dari Dalam Bui

Posted by Latest News 17.45, under | No comments


JAKARTA - Mantan amir Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) Abubakar Baasyir menuliskan peringatan dan nasihat yang ditujukan kepada Ketua Mahkamah Agung, Jaksa Agung, Kapolri, dan Kadensus 88.

Nasihat yang terdiri dari tiga lembar itu disampaikan Baasyir pada 30 November lalu. Berikut isi surat dari Baasyir yang dibuat di dalam penjara Badan Reserse Kriminal Umum Mabes Polri (Mabes Polri) dan dikirimkan kepada okezone via surat elektronik, Selasa (14/12/2010).


“Dengan izin Allah SWT. Melalui surat ini saya menyampaikan tadzkiroh (peringatan dan nasihat) kepada bapak-bapak demi keselamatan kita terutama di akhirat kelak. Tadzkiroh wajib saya sampaikan setelah saya melihat ada pelanggaran berat terhadap hukum Allah dan sunnah rasul-Nya, yang sangat mengerikan  yang dilakukan oleh Densus 88.

Pelanggaran hukum Allah dan rasul-Nya yang sangat mengerikan ini ialah : menuduh ibadah I’dad (mempersiapkan kekuatan fisik dan mental serta menggunakan senjata untuk kepentingan bela Negara/Islam) yang diperintahkan oleh Allah dan rasul-Nya yang diamalkan di Aceh dituduh melakukan perbuatan teror dan yang mengamalkan dituduh teroris.”

Dalam surat tersebut Baasyir juga menyatakan bahwa I’dad adalah amal mempersiapkan kekuatan mental dan fisik semampunya untuk menggetarkan musuh Allah dan musuh kaum muslimin agar tidak mengganggu Islam. Karena karakter orang-orang kafir atau musuh Allah, tidak ridha bila syariat Allah dan sunnah rasul-Nya diamalkan oleh pribadi muslim maupun oleh masyarakat, dan memaksa agar muslimun mengikuti ideologi atau agama mereka.

“Allah berfirman: (QS Al Baqoroh: 120) Dan orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan rela kepadamu (Muhammad) sehingga engkau mengikuti millah / agama mereka…

Disamping itu bila ada kemampuan, mereka terus-menerus memerangi kaum muslimin untuk dipaksa murtad, Hal ini diterangkan oleh Allah SWT dalam firman-Nya : (Al Baqarah : 217)

“…Mereka tidak akan berhenti memerangi kamu sampai kamu murtad (keluar) dari agamamu jika  mereka sanggup…

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Jepara, Jawa Tengah, Indonesia
kami bersal dari banjaran dan wedelan city

Archives