http://zaqi-rizky.blogspot.com/ $ come here now $

Zaqi & Rizky


ShoutMix chat widget

Jumat, 03 Desember 2010

Presiden Rusia Unjuk Kekuatan

Posted by Latest News 19.21, under | No comments


Foto: Medvedev hanya kuat lima kali pull-up. (Reuters)
MOSCOW - Presiden Rusia Dmitry Medvedev melakukan pertunjukkan chin-up di sebuah stasiun televisi nasional. Dia melenturkan otot-ototnya untuk membantah pandangan yang menganggap Vladimir Putin sebagai pria terkuat di Moscow.

"Ayo, saya akan melakukan beberapa gerakan chin-up di sini," ujar Medvedev kepada kerumunan siswa yang menontonnya. Dia kemudian membuka jaketnya dan menunjukkan sweater ketatnya.


Stasiun televisi NTV kemudian menunjukkan bagaimana para siswa menghitung bersama ketika Medvedev melakukan gerakan chin-up sebanyak lima kali. Dia baru saja hendak melakukan gerakan yang keenam sebelum terlihat kesulitan, berhenti dan kemudian meloncat turun.

Kunjungan Medvedev ke sekolah di bagian selatan Rusia ini dilakukan dua hari setelah dirinya menghabiskan sebagian besar waktunya untuk membahas kebijakan soal masa depan anak-anak Rusia.

Seperti dilansir AFP, Jumat (3/12/2010), penampilannya di acara tersebut dianggap oleh banyak media di Rusia dan Barat sebagai bukti lain kelemahannya dalam menghadapi saat-saat sulit.

Dalam kabel rahasia Amerika Serikat yang dibocorkan oleh WikiLeaks baru-baru ini, Medvedev dianggap tidak lebih hebat dari Putin. Medvedev digambarkan sebagai 'Robin' tokoh kartun yang hanya bertugas membantu 'Batman' sebagai jagoan utama. Putin digambarkan sebagai sang 'Batman' yang lebih sering menunjukkan kekuatannya dibandingkan hanya memainkan peran-peran pembantu.

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Jepara, Jawa Tengah, Indonesia
kami bersal dari banjaran dan wedelan city

Archives