http://zaqi-rizky.blogspot.com/ $ come here now $

Zaqi & Rizky


ShoutMix chat widget

Rabu, 01 Desember 2010

Lorenzo: Aku Tak Suka Dengan 'Stempel' Pembalap Favorit!

Posted by Latest News 19.22, under | No comments

BARCELONA (Barita SuaraMedia) - Jorge Lorenzo masih takjub dengan kesuksesannya menjadi kampiun MotoGP musim 2010.
Untuk musim 2011 sendiri, ia ternyata enggan dijadikan favorit juara. Kenapa?

Laju Lorenzo sedemikian mengesankan di musim 2010. Dari 18 seri, pembalap Fiat Yamaha tersebut sukses memenangi sembilan balapan atau setengah dari satu musim seri balapan.

Selain sembilan kemenangan tadi, Lorenzo juga berhasil tujuh kali menaiki podium. Sudah begitu capaian terburuknya pun hanyalah finis di posisi empat.


Cederanya Valentino Rossi dan Dani Pedrosa memang memuluskan langkah Lorenzo meraih gelar juara dunia.
Tapi tak terbantahkan kalau Lorenzo memang sudah tampil prima sedari awal musim --ia memenangi dua dari tiga seri pertama, dengan satu seri lainnya dituntaskan di posisi dua.

"Aku tidak menduga akan menjalani musim yang demikian menyenangkan"
"Itu nyaris sempurna karena bisa finis dengan sembilan kemenangan dan berada di podium nyaris di seluruh balapan, sudah pasti Anda tak bisa meminta lebih dari itu," tukasnya diberitakan Crash.
"Setiap pembalap di dunia ingin jadi juara dunia di kategori apa pun, tapi utamanya di MotoGP. Itu adalah capaian maksimal yang bisa Anda capai di dunia balap motor dan kami melakukannya," lanjut Lorenzo ceria.

Dengan performanya musim lalu dan juga mahkota juara dunia, tak ayal Lorenzo menjadi unggulan terdepan dalam musim kompetisi mendatang. Namun, rider asal Spanyol itu tak mau terbuai dengan predikat tersebut.

"Aku tak suka dengan stempel 'favorit' ini. Semua pembalap akan memulai dengan poin nol sebelum balapan pertama dan jika Anda ingin terus menang dan ada di atas, Anda harus bekerja keras."

"Jika Anda berhenti berusaha maka yang lainnya akan menyalip. Kami harus bekerja keras dan berusaha menjadi favorit orang-orang, itu yang aku inginkan," tegas Lorenz

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Jepara, Jawa Tengah, Indonesia
kami bersal dari banjaran dan wedelan city

Archives