http://zaqi-rizky.blogspot.com/ $ come here now $

Zaqi & Rizky


ShoutMix chat widget

Senin, 06 Desember 2010

Jalan RE Martadinata Sudah Dilewati Truk

Posted by Latest News 20.36, under | No comments

Jalan RE Martadinata yang pernah ambles, kini sudah dapat diakses kembali. (Foto: Isfari Hikmat/Koran SI)
JAKARTA - Jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara, yang ambles 16 September lalu sudah bisa dilalui mobil pribadi dan truk. Namun, hingga pagi ini baru satu jalur yang bisa dilalui yaitu jalur yang berada di sisi Utara atau dari Acol menuju Tanjung Priok.

Meski demikian, jalur ini juga bisa dilewati kendaraan dari Tanjung Priok menuju Ancol. Berdasarkan informasi yang dihimpun okezone, Selasa (7/12/2010), jalur di sisi Selatan rencananya akan dibuka hari ini. Beberapa petugas dari Dinas Pekerjaan Umum terus bekerja merampungkan jalur tersebut.


Pembukaan kembali jalan ini disambut baik oleh pengendara yang hendak menuju Tanjung Priok. "Kami terbantu, sebelum dibuka, kendaraan padat banget dari arah Plumpang ke Ancol," kata Idai, pengendara asal Cilincing.

Perbaikan Jalan RE Martadinata dilakukan meniru model Jalan Tol Sedyatmo menuju Bandara Soekarno-Hatta yaitu dengan pemasangan tiang penyangga yang ditancapkan ke lapisan tanah keras pada kedalaman 24 meter. Di sebelah Selatan dipasang 120 tiang sementara di sisi Utara terdapat 84 tiang.

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Blog Archive

Mengenai Saya

Foto saya
Jepara, Jawa Tengah, Indonesia
kami bersal dari banjaran dan wedelan city

Archives